Pages

Senin, 30 Juli 2012

21 komentar:

  1. kita punya lagu ,,, kirim lewat online nggak bisa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mbak, kirim aj langsung ke email kami taufiqh324@gmail.com

      Hapus
  2. http://www.gratis-lagump3.com/download-lagu-pujan69a-penyesalan-mp3.xhtml

    jika tertaik dengan lagunya, gunkanlah RBT lagu kami sebagai nada sambung di hp anda.
    untuk INDOSAT ketik SET (spasi) PJG kerim ke 808
    untuk TELKOMSEL ketik PUJCS kirim ke 1212
    untuk XL ketik 10165404 kirim ke 1818

    BalasHapus
  3. Punya alamat distributor penjualan music original ? Saya ingin menjual music ori # SayNoToVBajakan

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum ,, salam kenal .,.
    Perkenalkan nama saya muhammad rozaq , bisa dipanggil ozaxq .
    Saya dari semarang , mungkin langsung saja ke pointnya ,,, Jujur saya hanya org tidak mampu , saya ingin mengangkat harga diri dan martabat kdua org tua saya .

    Saya suka mengarang lagu , dan alhmdulillah , sudah cukup banyak karangan saya . mungkin sekitar 100 lagu yg sudh siap untuk diproduksi . tapi Saya tidak tau jalan , saya ingin rekaman , saya ingin membahagiakan kdua org tua saya lewat jalan musik , tapi apadaya saya hanya org lemah yg tak tau jalan .
    Akan sangat berbagia dan sangat luar biasa terhormat bagi saya , Jika diperkenankan oleh label msuik yg ingin meminang saya , u/ mnunjukan arah jalan sukses saya didunia musik indonesia , bergabung di keluarga besar label yg ibu / bpk pimpin , dan saya insyaallah berjanji akan menyajikan karya2 saya yg terbaik bagi pendengar insan musik Indonesia , ataupun jika memang saya tidak pantas u/ menjadi BINTANG , mungkin saya hanya ingin menjual lagu sederhana karangan saya saja u/ keperluan beban hidup saya . Mohon beri petunjuk dan jalan bagi saya bpk / ibu produser .

    sy sertakan CP agar bisa lgsung dihubungi :
    085867888603 / 57996822 . semoga Allah S.W.T mengijabah doa hmbanya yg lemah ini ... amiin ya rabb .

    BalasHapus
  5. Berapa harga utk sekali rekaman berikut pengisian instrument.ny

    BalasHapus
  6. https://www.youtube.com/watch?v=mYsQcHHoEzM lagu anak anaksaya buat masih ada 4 lagu lagi mohon kompirmasi nya

    BalasHapus
  7. https://www.youtube.com/watch?v=mYsQcHHoEzM

    BalasHapus
  8. Saya sally umur saya 11 saya bisa nyanyi tapi saya kurang bisa mengarang lagu bisa tidak producer musik yg buatkan dan saya ingin ke studio musik nya tetapi saya masih kecil saya tidak boleh jalan sendiri

    BalasHapus
  9. selamat malam Para pecinta Music .
    saya manager Marsha69 band sekaligus merangkap sebagai Vocalis kami mempunyai beberapa demo lagu . kebetulan awal nama band kami Balkist band yg seiring berjalannya waktu Menjadi Marsha69 band yg sedang menggarap beberapa lagu ciptaan lama kami yg sedang dalam merenovasi lagu biar terdengar lebih menarik yg ingin atau mendengarkan lagu kami mudah tinggal buka youtube aja kebetulan namanya blom d ganti masih Balkist band siapa tau masuk kriteria di hati pendengar para pemusic ...thanks

    BalasHapus
  10. Selamat malam..
    Nama saya NELLA EKKA ANGELINA MAMAHIT
    Saya pengen skali buat ikut rekaman.
    dari kecil sampai sekarang,saya suka brnyanyi dan membawakan lagunya nike ardila.

    Saya pngen skali buat orang tua bangga,,
    kalau ada info,silahlan hubungi saya 082239076883
    trima kasih

    BalasHapus
  11. Saya berumur 22 tahun
    mohon infonya???
    Email:nellamamahit07@gmail.com

    BalasHapus

  12. Perkenalkan Nama saya ; Benni edriansyah
    Saya bekerja di sebuah Sport club terkenal di Tokyo ,Jepang (Tokyo American Club), sebuah sosial dan sport club tempat kalangan atas orang Jepang dan exspat berkumpul untuk ber sosialisasi , meeting dan juga olahraga, Renang adalah salah satu olahraga pavorite yang di kunjungi dan dilakukan semua kelompok umur, mulai dari balita sampai manula.
    Saya adalah pelatih satu-satunya berasal dari Indonesia, sudah bekerja mulai akhir tahun 2009, sampai sekarang hampir 9 thn, Jepang adalah negara yang menuntut kesempurna’an dalam segala hal, kami di tuntut professional dan up to date dengan perkembangan olah raga ini, juga dibekali certificate dan license bertarap International, saat ini saya memiliki certificate dan license kepelatihan sebagai berikut:
    1. License dari ASCTA( Australia swimming Coaches & Teachers Association)
    2. lifeguard dan professional Rescue dari American Red Cross.
    3.Lifeguard dan professional Rescue dari Bronze Cross Royal life saving Australia.

    Beberapa bulan belakangan saya iseng meng up load video tutorial cara berenang buat pemula juga advance, mulai dari kelas Ibu dan balita, dewasa dan juga untuk orang cacat yg hanya punya satu tangan( single arm swimmer ).
    Tanpa disangka video saya cukup mendapat tempat dari penonton youtube, saya memiliki komuniti khusus, video saya bilingual, dalam bahasa Indonesia dan inggris sekaligus, sehingga viewers saya bukan saja dari Indonesia, malaysia, singaore dan pilipina, tapi juga punya viewers dari Jepang, korsel, Amerika, jerman, Belanda, sweden juga Rusia, mungkin karna bilingual, jadi lebih universal , meski videonya amatir dan saya rekam sendiri menggunakan Iphone, respon nya luar biasa, saat ini playlist khusus renang saya dapat viewers 1400 per hari,.
    Nilai bisnis yang akan saya tawarkan adalah: kita tau Indonesia masih kurang dengan layanan internet, masih suka lelet, dan sistem kuota lebih banyak, ini menyulitkan penonton saya yg 70% dari Indonesia, mereka mengusulkan pembuatan rekaman di vcd dsb, yang lebih terjangkau dan mudah buat orang umumnya di Indonesia, apalagi durasi tutorial Berenang saya antara 15 menit ke 40 menit.
    Timbulah ide bisnis untuk menghubungi perusahaan Rekaman seperti Anda yang sudah berpengalaman untuk memproduksi massal video tutorial Renang saya, dengan jaringan pemasaran dan pengalaman di industri ini, saya yakin pelung bisnisnya besar sekali.
    Ini contoh video di channel youtube saya https://www.youtube.com/playlist?list=PLbUNZE50LrfUHzbW4nvo8PZ80_z48zOvb
    Silakan diliat semua video tutorialnya,kalau ide saya ini berkenan dan sesuai dengan visi bisnis anda, silakan hubungi lewat e-mail address ini dan no WA +819039631074

    Hormat saya
    Benni. Edriansyah
    Tokyo nov.27.2017

    BalasHapus
  13. Bagi yang serius untuk menjadi penyanyi atau pencipta lagu, bisa kirim contoh lagu atau aranger kamu ke makisinggar@gmail.com
    Lagu dan bakat kamu akan kami tinjau dan apabila memenuhi kriteria yang kami cari, kami akan hubungi kamu melalui telpon atau email.

    Roadmann Music

    BalasHapus
  14. pengen jadi penyanyi kalau ada jalan bagi saya...
    . . . .
    https://www.youtube.com/watch?v=07_HybrWEdY

    BalasHapus
  15. Wisnu : 085-642-436-907
    Facebook : Wisnu Probo P

    BalasHapus
  16. https://www.youtube.com/channel/UCeURF9gokJ513DpcwdmS39A

    BalasHapus
  17. HUBUNGI : YOSEP LIDANG S COREBIMA,
    (JOE BELLEL ) NO HP.: 0856 412& 8856 ( WA/TELP.
    TERIMA PESANAN LAGU : POP,SLOWROCK,BLUESS,REGGEA,COUNTRY,BOSSANOVA,BALADA,JUGA POP DANGDUT.
    YOSEP ( JOE BELLEL ) SUDAH MENCIPTA 791 LAGU DGN.BNYK.THEMA.DAN SAMPAI SAAT INI TERUS MENULIS( CIPTA ) LAGU BARU..SALAM " MUSIC NEVER DIE "--YEAAAH!!

    BalasHapus
  18. NO HP.: 0856 4125 8856 ( YOSEP/ JOE BELLEL)

    BalasHapus